Minggu, 16 Desember 2018

Product

 
Jus Healthy Dragon Fruit adalah minuman sehat yang kaya akan manfaat bagi kesehatan dan dapat dikonsumsi oleh semua kalangan masyarakat. Jus ini diproduksi dengan tidak menambahkan bahan pemanis buatan dan pengawet sehingga cita rasa yang dihasilkan adalah murni rasa buah naga.
 
 
Puding Healthy Dragon Fruit sangat cocok dikonsumsi sebagai desert atau pencuci mulut. Selain rasanya yang enak, pudding ini juga banyak memiliki manfaat bagi kesehatan. Dengan proses produksi yang higienis dan tanpa bahan pengawat, menyebabkan pudding ini menjadi favorit dan aman dikonsumsi bagi semua kalangan.


 












Dragon Cake sangat tepat menjadi hidangan pilihan yang banyak disajikan sebagai menu camilan dan makanan penyaji saat perayaan hari besar karena selain rasanya yang manis dan texturnya yang lembut juga memiliki banyak manfaat seperti menjadi camilan yang sehat bagi consumen yang sedang berdiet karena membantu mengurangi berat badan, membantu proses detoksifikasi, mampu mencegah kanker, mampu mencegah diabetes, mampu mencegah tekanan darah tinggi dan serangan jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan nafsu makan, membantu masalah pencernaan, membantu meringankan batuk dan asma serta membantu pertumbuhan dan kesehatan tulang serta melancarkan peredaran darah, karena Dragon Cake terbuat dari bahan pilihan serta buah naga yang segar.



Dragon Ice Cream ini terbuat dari bahan baku yang berkualitas dan higienis sehingga cocok untuk dikonsumsi berbagai kalangan dan terbuat dari 100% buah naga merah segar, susu ketal manis dan air.


PROFILE PERUSAHAAN PT HEALTHY DRAGON FRUIT

        PT Healthy Dragon Fruit adalah perusahaan penyuplai buah naga merah yang berdiri pada 10 Maret 2010 dan beralamat di Jalan Raya Bogor No.10, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. 
Usaha dibidang kuliner bukan hanya menjadi trend melainkan sebuah peluang yang harus segera dimanfaatkan. PT Healthy Dragon Fruit fokus pada pembuatan produk makanan dan minuman yang berbahan dasar buah naga merah. produk tersebut adalah jus, puding, es krim dan cake. buah naga merah dipilih sebagai bahan dasar karna memiliki kandungan dan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan.
       PT Healthy Dragon Fruit melakukan berbagai inovasi dalam proses perkembangan perusahaan. Hal ini seiring dengan pesat nya perkembangan pasar yang baik karna antusiasme masyarakat terhadap buah naga merah yang meningkat. PT Healthy Dragon Fruit ingin menjadi perusahaan yang senantiasa peduli terhadap pola hidup sehat dengan harga yang terjangkau. 
Dengan menciptakan inovasi produk ini diharapkan minat masyarakat terhadap buah naga merah semakin tinggi dan produk yang diluncurkan banyak di gemari.


VISI DAN MISI PERUSAHAAN

VISI
Menciptakan sebuah usaha baru yag bergerak di bidang makanan dan minuman sehat yang digemari masyarakat dengan harga terjangkau.

MISI
Mengutamakan kualitas produk dengan bahan dasar yang segar, proses pembuatan yang higienis dan tanpa tambahan bahan kimia berbahaya.
Memberikan pelayanan terbaik.
Memperkenalkan dan memperluas informasi kepada masyarakat tentang produk Healthy Dragon Fruit.



Makna dari Logo PT Healthy Dragon Fruit


 
Warna merah memiliki makna sebagai buah naga merah yang segar.
Warna hijau memiliki makna alami yang berarti tanpa bahan kimia berbahaya dan tanpa    pengawet sehingga aman untuk dikonsumsi.
Warna putih yang melambangkan proses produksi jus, puding, ice cream dan cake dari buah naga merah dibuat secara bersih dan higienis.
Lambang kesehatan yang terdapat di dalam buah naga merah memiliki makna bahwa produk dari Healthy Dragon Fruit sangat sehat untuk dikonsumsi.
Lambang buah naga memilki makna bahwa buah naga merah yang diolah adalah buah naga merah yang segar.


Sejarah
PT Healthy Dragon Fruit adalah perusahaan penyuplai buah naga merah yang berdiri pada 10 Maret 2015 dan beralamat di Jalan Raya Bogor No.10, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Seiring dengan perkembangan pasar yang baik dan antusiasme masyarakat terhadap buah naga merah yang meningkat, menjadi latar belakang PT Healthy Dragon Fruit untuk melakukan inovasi baru.

Berikut adalah foto aktifitas para pekerja di PT Healthy Dragon Fruit sebagai suplier buah naga merah:











Tidak ada komentar:

Posting Komentar